Tips Sedarhana Untuk Membahagiakan Istri Diatas Ranjang

Setiap orang ingin mencintai dengan lebih baik. Bagi banyak orang, khususnya pria, ketidakmampuan untuk menawarkan pasangan pengalaman seksual yang berlangsung lama merupakan sumber kekhawatiran dan bahkan stres. Meskipun demikian, menghindari ejakulasi dini pada pria dan kurangnya stamina seksual pada masing-masing pasangan muda dapat dimudahkan dengan teknik-teknik kamar tidur yang tepat serta perubahan gaya hidup. Berikut beberapa langkah untuk membantu meningkatkan permainan kamar tidur Anda dan memastikan kepuasan bagi Anda dan pasangan.

Seks tidak harus seperti Fast and Furious
Pertahankan agar gerakan Anda pelan dan stabil dan biarkan rangsangan terbangun secara bertahap. Daripada memaksa, goda dan rangsang pasangan Anda dengan menahan diri serta mengubah sudut, kecepatan, juga kedalaman penetrasi. Saat Anda berdua siap, Anda dapat mempercepat bersama-sama untuk mencapai klimaks yang penuh ledakan.



Salah satu variasi ini disebut teknik "7 dan 9": pertahankan agar Anda (dan mungkin juga pasangan) tetap terangsang tanpa mencapai klimaks dengan mengganti-ganti antara tujuh gerakan cepat dan sembilan gerakan lambat.

Jauhkan diri dari Stres
Stres dapat menyulitkan Anda untuk tetap fokus, terangsang dan bahagia saat berhubungan seks — dan hal tersebut dapat menghambat aliran darah yang diperlukan untuk seks yang sehat. Untuk meningkatkan stamina dan kenikmatan, baik pria dan wanita sebaiknya mengurangi stres dalam hidup mereka—atau setidaknya belajar meninggalkannya di luar kamar tidur.

Salah satu penyebab umum ejakulasi dini pada pria adalah rasa khawatir dan cemas akan kualitas performa mereka. Cara terbaik adalah dengan bersantai dan fokus dalam menikmati kedekatan bersama pasangan Anda. Ingatlah bahwa seks adalah tentang keintiman dan juga kesenangan, dan seks yang hebat lebih disebabkan oleh chemistry daripada stamina atau keterampilan. Jika Anda merasa tertekan atau "meragukan diri," ambil napas panjang dan luangkan waktu menghubungkan diri kembali dengan pasangan Anda.

Pikirkan tentang hal lain
Cara klasik yang digunakan pria, dan sebagian wanita, untuk mengontrol waktu orgasme mereka adalah dengan berkonsentrasi pada topik ringan saat berhubungan seks. Lupakan sejenak kenikmatan yang akan Anda terima, dan cobalah menyelesaikan soal matematika dasar di kepala Anda hingga Anda siap mencapai klimaks.

Hindari memikirkan topik atau imaji yang membuat Anda stres atau mematikan gairah Anda. Ini dapat membuat Anda kehilangan rangsangan saat seks, dan tidak membiarkan Anda memperpanjangnya. Pikirkan tentang sesuatu yang lebih abstrak, seperti memvisualisasikan bentuk-bentuk geometri atau mengingat lirik lagu favorit.

Jangan memperpanjang stamina dengan mengorbankan koneksi dengan pasangan Anda. Seks yang panjang dapat membosankan bagi Anda berdua jika Anda menghabiskan seluruh waktu dengan pikiran Anda yang berada di awan-awan. Jangan terlalu sering menggunakan teknik ini dan fokus untuk terhubung dan bersikap aktif dengan pasangan Anda.

Foreplay
Hubungan seks penetratif bukanlah faktor terpenting dalam seks. Anda dapat memberi pasangan Anda pengalaman yang lebih lama dengan menunda untuk melakukan foreplay yang hebat. Ciuman, sentuhan, obrolan, dan penggunaan mainan atau kekangan dapat memberi pengalaman seks yang hebat dan penuh kenangan.

Beri pasangan Anda banyak stimulasi oral dan manual untuk membuat mereka lebih dulu dari Anda—atau bahkan membuat mereka klimaks satu kali atau lebih sebelum penetrasi. Jika Anda memanfaatkan beberapa atau seluruh aktivitas dalam kotak alat seksual Anda, beberapa menit hubungan seksual mungkin semuanya yang dibutuhkan atau diinginkan diinginkan pasangan Anda untuk merasakan kepuasan.

Perbanyaklah Membaca
Seperti yang kita telah ketahui bahwa membaca adalah jendela dunia. Perbanyaklah pengetahuan Anda tentang seks dan hubungan intim. Dengan cara seperti itu Anda bisa menstimulasi otak Anda. Terbiasa dengan hal - hal yang berbau seks karna sesungguhnya seks bukanlah kegiatan untuk memuaskan hawa nafsu.

Seks ada untuk hal yang lebih mulia dari pada itu. Jernihkan pikiran Anda dari hal - hal pornografi! Ingat, seks bukanlah tidakan yang tercela, seks adalah cara bagaimana Anda dapat menahan hawa nafsu Anda! Jadi, jangan keliru! Terimakasih telah membaca, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer