Sentuk Area Ini Untuk Mempercepat Orgasme Pada Wanita

Bagaimana membuat Istri Anda terkesan di tempat tidur ?! Pria mana sih yang tidak mau memuaskan hasrat Istri di ranjang ? Pasti Anda adalah salah satunya kan. Anda ingin membuat istri atau pasangan anda puas saat diranjang ? Yapp, Anda telah datang ke tempat yang tepat, pada artikel ini kami akan memberikan tips mengenai hal yang selalu menghantui para laki - laki. Sudah puaskah istriku atau sudah puaskah pasangan ku ?

Oke kita langsung saja, bagaimana sih memfokuskan perhatian Anda pada saat berhubungan initim dan mengarahkannya dengan tepat ? Untuk memuaskan pasangan atau istri Anda, mulailah dari hal - hal kecil. Hal - hal yang kita anggap sepele dan menurut kita tidak akan berpengaruh. Jangan salah, bagi wanita inilah bagian terpentingnya. Mulailah dari langkah pertama di bawah ini.



Perbanyak Pengetahuan Tentang Anatomi Tubuh Wanita
Sudah benarkah Anda memperlakukan pasangan atau istri Anda ? Wanita yang merasa tidak puas sekualnya biasanya disebabkan oleh karena Anda tidak melakukannya dengan cara yang benar. Laki - laki mendapat keupasan stimulasi yang dilakukan di area organ intim, ini alasan jika kalian para laki - laki menganggap bahwa wanita juga mendapat kepuasan melalui stimulasi serupa. Banyak dari wanita justru dapat mencapai orgasme hanya melalui stimulasi di daerah klitoris, jadi bagi kalian yang mengidam - idam kan penetrasi, tahan sedikit hasrat kalian yaa. 

Zona Sensitif
Taukah Anda bahwa  ada area lain di tubuh wanita yang amat sangat sensitif ? Dan di area ini gairah seksual wanita dapat bangkit jika diberikan stimulasi yang tepat. Klitoris yap itulah namanya, klitoris berada tepat di atas mulut vagina. Lakukan beberapa variasi untuk merangsang jutaan syaraf yang terdapat disana dengan cara perlahan.

Anda dapat menjulat mencium area tersebut atau membelainya dengan jadi anda. Beberapa wanita bahkan menimati sedikit rasa sakit di area ini, jadi Anda mungkin dapat mencoba untuk mencubit, mencakar, atau bahkan menamparnya secara perlahan. Lakukan variasi - variasi nakal yang ada di dalam pikiran Anda.

Buat Dia Merasa Rileks
Seorang wanita dapat menimkati waktunya diranjang adalah saat anda menyentuh area sisi belakang leher, puting, area di sekeliling jaringan buah dada, perut serta bokong dan juga sisi paha bagian dalam. Buatlah pasangan Anda merasa senyaman mungkin, alih - alih menuruti keinginan untuk memuaskan diri sendiri dan Anda akan membantunya mengurangi perasaan stress dan cemas yang selalu dirasakan setiap wanita.

Pada umumnya tingkat stress yang tinggi dapat berdampak langsung kegairah seks yang ada di dalam diri wanita. Sulit bagi mereka untuk menimkati hubungan intim ketika mereka terlampau setress dan tertekan.

Berikan Pijatan Punggung yang Menyenangkan
Mengapa tidak ? Apa kalian fikir hanya kalian yang merasakan lelahnya aktifitas ? Sementara kalian tau kan bagaimana fisik wanita atau pasangan Anda atau istri Anda ? Jangan merasa egois dan ingin selalu dimanjakan, buatlah dia merasa seperti ratu, namun jangan membuat Anda sendiri seolah seperti sedang melakukan sebuah tugas. Perlihatkan bahwa anda menimkati setiap detail yang Anda lakukan untuk memanyakannya.

Jangan Langsung To The Point
Jangan samakan hal ini seperti waktu dulu kalian berpacaran, jangan langsung bicarakan tentang apa yang Anda fikirkan. Rayulah dia, bujuk dia dengan candaan, ingatkan dia tentang memory - memory kalian yang menyenangkan, sentuh bagian2 intimnya seperti Anda sedang bercanda, atau sentuh bagian - bagian sensitifnya dengan candaan.

Ingat jangan lakukan hal ini secara to the point. Buat suasana kamar Anda senyaman mungkin dan sembunyikan maksud dan tujuan Anda, jangan lakukan tindakan langsung! Hanya dengan tahapan - tahapan seperti ini, 30% dari gairah seksualnya telah meningkat

Komentar

Postingan Populer