Cara Meningkatkan Volume Ejakulasi Anda

Setiap orang ingin mencintai dengan lebih baik. Bagi banyak orang, khususnya pria, ketidakmampuan untuk menawarkan pasangan pengalaman seksual yang berlangsung lama merupakan sumber kekhawatiran dan bahkan stres.

Meskipun demikian, menghindari ejakulasi dini pada pria dan kurangnya stamina seksual pada masing-masing pasangan muda dapat dimudahkan dengan teknik-teknik kamar tidur yang tepat serta perubahan gaya hidup. Berikut beberapa langkah untuk membantu meningkatkan permainan kamar tidur Anda dan memastikan kepuasan bagi Anda dan pasangan.

Puasa Orgasme 
Tubuh Anda memproduksi sperma dengan kecepatan yang luar biasa, rata-rata lebih dari 1.500 setiap detiknya. Itu berarti ia menghasilkan antara 130 hingga 200 juta sel sperma setiap harinya. Tetapi tetap saja, saat Anda orgasme, Anda kehilangan sebagian besar dari jumlah itu. Cobalah untuk sedikit bersabar hingga jumlah 'tentara' Anda kembali menjadi banyak.



Menunda untuk tidak orgasme selama satu atau dua hari adalah waktu yang memang dibutuhkan tubuh untuk membangun kembali 'pasukan kecil' itu. Sperma yang berumur lebih dari dua hari akan seperti tentara di pasukan cadangan yang terus menunggu.

Jandan Duduk Menyilangkan Kaki
Pose duduk filosofis ini ternyata berpengaruh besar pada volume air mani dan sperma. Dengan posisi duduk yang menekan area skrotum ke arah tubuh yang hangat, Anda beresiko menaikkan suhu area itu di atas ambang normal. Ini adalah sebuah alarm bahaya untuk area itu.

Celana Dalam Ketat
Sekali lagi, suhu ideal bagi air mani dan sperma adalah sedikit di bawah suhu normal tubuh. Celana dalam ketat akan menaikkan suhu skrotum, yang berarti mengurangi jumlah sperma dan air mani.

Banyak Minum.
Tubuh Anda membutuhkan dua hingga tiga liter air per hari agar seluruh fungsinya dapat bekerja dengan baik. Minum lebih banyak akan meningkatkan volume ejakulasi Anda. Jumlah air mani yang dipancarkan saat orgasme berhubungan erat dengan banyaknya cairan yang dicerna. Ini disebabkan karena mani berbahan dasar air, dan mani adalah cairan yang membantu melicinkan jalan bagi sperma. 

Jika Anda minum beberapa gelas minuman beralkohol sehabis pulang kerja dan minum beberapa gelas lagi menjelang berhubungan seks, Anda justru mengurangi volume ejakulasi. Ini karena alkohol memberikan efek dehidrasi pada tubuh Anda, membuat tubuh Anda lebih kering dan kurang cairan. Selain itu alkohol juga mengurangi jumlah sperma dan mempengaruhi kualitas sperma Anda.

Komentar

Postingan Populer