Cara Jitu Untuk Memuaskan Pasangan Anda Saat Diranjang

Menyenangkan seorang wanita membutuhkan kombinasi dari kesopanan dan tindakan kebaikan dan cinta yang tidak biasa. Wanita yang mempunyai hubungan dengan Anda akan melihat diri Anda sebagai salah satu dari pria yang baik.

Anda tentu ingin menikmati setiap menit dari pengalaman ini. Bercinta bukanlah operasi "keluar masuk". Nikmati pengalaman seksual itu sepenuhnya. Perhatikan zona sensitif pasangan dan curahkan waktu untuk memberinya kenikmatan di sana. Telusuri seluruh tubuh pasangan dengan pelan. Jangan langsung menuju bagian inti.



Foreplay
Gunakan waktu Anda untuk melakukan foreplay agar tubuh pasangan siap untuk melakukan aktivitas seksual. Foreplay sangat penting bagi seorang wanita, selain itu, foreplay juga akan menambahkan dimensi kenikmatan lain di kehidupan seks Anda. Foreplay bisa menjadi hal yang menyenangkan baik untuk pria dan wanita.

Foreplay pada umumnya meliputi banyak hal yang berbeda, mulai dari membelai lengan dan dada pasangan Anda, sampai kecupan penuh gairah serta rangsangan sensual di area tubuh pasangan Anda dengan menggunakan lidah. Banyak orang menikmati sesi foreplay yang bervariasi seperti melakukan pukulan di bokong, bermain ganti peran, menggigit, mencakar, dan menjilat.

Lakukan Dengan Ritme dan Variasi
Ini seperti sebuah pepatah lama yang mengatakan “Ini bukan soal banyaknya barang yang Anda punya, tetapi bagaimana Anda menggunakannya yang penting.” Bagian vagina wanita memiliki beberapa ujung saraf, jadi yang akan membuat mereka puas ketika sedang terjadi penetrasi adalah variasi dalam pergerakan.

Cobalah ritme, tekanan, dan sudut yang berbeda untuk menemukan apa yang membuat wanita Anda bereaksi. Setiap wanita berbeda, jadi Anda tidak akan pernah tahu apa yang tepat. Hanya langsung melakukannya mungkin akan membuat Anda puas, namun hal tersebut belum tentu akan terasa nikmat baginya.

Kuasai stimulasi oral
Seks oral terasa nikmat, tetapi beberapa pria cenderung tidak memberikan sebanyak apa yang mereka dapat. Wanita menikmatinya sama seperti para pria menikmatinya (atau bahkan lebih). Apabila Anda menginginkan nilai lebih darinya, Anda harus menguasai tekniknya dan melakukannya lebih sering. Cari tahu atau bahkan minta pasangan Anda untuk membimbing Anda ketika Anda melakukannya.

Area klitoris menjadi fokus Anda di sini. Namun jangan lupa bagian lain dari vagina. Lakukan pada klitoris dan kemudian zona lainnya, lalu kembalilah pada area klitoris ketika wanita Anda memintanya. Lakukan secara perlahan dan pasti. Jangan mengakhirinya terlalu cepat; biarkan ia tahu bahwa Anda menikmati proses yang memberikannya kepuasan ini.

Tetap teruskan namun tingkatkan kecepatan secara berkala. Panggulnya akan bergerak keatas dan ia akan bangun dari tempat tidur. Tetaplah pada ritme Anda dan pastikan Anda tidak melewatkan area klitoris. Ketika ia mencapai orgasme ia akan bangun dan mungkin menarik kepala Anda. Otot vaginanya akan melakukan kontraksi dan kulitnya akan memerah saat ia pada akhirnya melakukan pelepasan.

Bergantian dalam memegang kendali
Beberapa wanita suka menjadi penurut atau submissive pada saat berhubungan intim, tetapi ada juga yang memilih untuk memegang kendali. Setiap wanita berbeda dan Anda tidak seharusnya memercayai situs-situs online yang mengklaim bahwa mereka memiliki jawaban akan pilihan wanita yang sebenarnya.

Berikan pasangan Anda kesempatan untuk mencoba kedua cara dan lihat mana yang ia sukai. Apabila ia memiliki preferensi, hal ini bukan berarti ia sesekali tidak akan menginginkan sesuatu yang baru!

Latihlah kepercayaan diri Anda
Melakukan hubungan dengan baik juga berasal dari kepercayaan diri. Latih kepercayaan dan harga diri Anda, dan Anda akan melihat adanya banyak perubahan yang membaik di dalam kehidupan Anda.

Sama seperti hal lain, seks membutuhkan latihan agar bisa sempurna. Jika Anda masih baru, jangan panik bila pengalaman ini tidak menakjubkan pada awalnya. Anda masih mempelajari tubuh Anda sendiri dan masih mencari teknik dan gerakan apa yang memberi kenikmatan dan apa yang tidak memuaskan di tempat tidur. Terimakasih telah membaca, semoga tips dan cara tahan lama diranjang ini bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer